Monday, September 9, 2019

Review 5 Restoran All You Can Eat Terbaik di Indonesia

Keagungan Tuhan
Indonesia merupakan salah satu negara yang terkenal dengan jajanan kulinernya, mulai dari yang tradisional hingga yang ke barat-baratan. Namun tahukah Anda bahwa ternyata di Indonesia juga ada banyak restoran All You Can Eat yang cukup banyak disukai oleh masyarakat Indonesia.

Ternyata masyarakat Indonesia punya lambung yang cukup besar hingga menyukai konsep 'Makan Sepuasnya' yang diusung oleh beberapa restoran ternama di Indonesia.

Review Restoran All You Can Eat

Jika Anda merupakan salah satu orang yang suka menghabiskan banyak makanan, maka sangat tepat untuk Anda berada di sini. Berikut ini merupakan beberapa nama restoran 'All You Can Eat' terbaik di Indonesia:

1. Hanamasa
Hanamasa

Salah satu restoran all you can eat di Indonesia yang sangat terkenal, yaitu Hanamasa. Restoran ini menyediakan Yakiniku, Shabu-shabu serta Robatayaki.

Untuk harga, Hanamasa mematok harga sekitar Rp180 ribu untuk dewasa sedangkan untuk anak-anak sekitar Rp130 ribu. Harga belum termasuk PPn sebesar 10%.

2. Pochajjang
Pochajjang

Sebuah restoran asal Korea yang belakangan ini menjadi tren karena harganya yang bisa dibilang cukup murah.

Anda hanya perlu merogoh kocek senilai Rp99 ribu untuk bisa makan sepuasnya di sini. Pochajjang juga menyediakan sebuah paket spesial dengan nilai Rp120ribuan untuk dapat melakukan order daging wagyu sepuasnya. Cukup murah bukan?

3. Shabu Shabu
Shabu Shabu

Shabu-shabu merupakan salah satu restoran All You Can Eat yang sebelumnya bersaing dengan ketat melawan Hanamasa. Dulu, kalau ditanya soal restoran All You Can Eat, maka jawabannya pasti kalau tidak Hanamasa, maka Shabu-shabu.

Berikut ini harga daftar menu dari Shabu-shabu:
Beef Shabu Adults/Seniors/Childs: Rp. 168.000/98.000/88.000
Special Beef Shabu Adults/Seniors/Childs: Rp. 218.000/158.000/88.000
Shaburi Wagyu Shabu Adults/Seniors/Childs: Rp. 328.000/198.000/118.000
Special Wagyu Shabu Adults/Seniors/Childs: Rp. 488.000/288.000/118.000

4. Kintan Buffet
Kintan Buffet

Terkenal dengan kenikmatan rasa daging-dagingnya, Kinta Buffet menduduki posisi keempat untuk restoran All You Can Eat yang ada di Indonesia.

Harga dari menu di Kintan Buffet memang cukup mahal, namun, siapapun pasti akan puas kalau sudah merasakan kenikmatan rasa daging dan makanan lain yang disediakan.

Paling murah, harga paket di Kintan Buffet sekitar Rp300 ribuan.

5. Yuraku
Yuraku

Yuraku menjadi salah satu restoran All You Can Eat yang terbilang cukup terjangkau. Untuk harga, sangat bervariasi, ada yang mahal dan murah, semua bisa dipilih dari menu yang tersedia.

Restoran ini merupakan restoran All You Can Eat yang berasal dari Jepang. Nikmati suasana sederhana saat berada di dalam restoran ini.

Kalau disuruh pilih dari 5 Restoran All You Can Eat yang ada di atas, kalian akan pilih yang mana?

Keagungan Tuhan / Penulis

Titis Cahaya Pratama

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism

Distributed By Gooyaabi Templates