Friday, September 6, 2019

12 Game Android Terbaru Paling Populer 2019

Keagungan Tuhan
Semakin hari, permainan yang ada di Android selalu update dengan ragam fitur-fitur baru yang memanjakan usernya. Ada banyak sekali game baru yang membuat para pengguna Android semakin betah dalam memainkannya.

Game yang tersedia juga sangat beragam, mulai dari permainan yang sederhana hingga paling rumit dan membutuhkan skill yang tidak boleh sembarangan.

Game Android Terbaru

Berikut ini merupakan beberapa Game Android Terbaru yang paling digemari pada tahun 2019:

1. Sand Balls
Sand Balls

Di luar dugaan, permainan yang sederhana ini justru menempati urutan pertama game android gratis yang paling populer tahun 2019 ini. Permainan ini sangat mudah untuk dimainkan, Kamu hanya perlu membuat jalur untuk bola supaya bisa menghindari rintangan yang ada dengan menggunakan jari. Poin bisa didapatkan dengan mendapatkan bola sebanyak mungkin hingga mendapatkan nilai tertinggi.

Lihat lebih lengkap: Sand Balls

2. Mobile Legends: Bang Bang
Mobile Legends: Bang Bang

Sebuah permainan yang sebenarnya cukup lama bertengger di posisi atas sebagai game Android paling populer. Permainan ini melibatkan 5 orang vs 5 orang yang akan bertarung di satu map khusus untuk bisa saling menghancurkan markas lawannya.

Perlu diketahui bahwa Mobile Legends: Bang Bang sudah masuk ke dalam eSports yang membuktikan bahwa game Android ini tak bisa dianggap remeh. Permainan ini dituntut sebuah kerjasama yang harus benar-benar kompak serta strategi yang juga harus jitu agar bisa mendapatkan kemenangan.

Pemilihan karakter juga sangat menentukan di sini, kemampuan dari kapten untuk membuat strategi dari awal permainan juga dibutuhkan di dalam permainan ini.

Lihat lebih lengkap: Mobile Legends

3. Garena Free Fire
Garena Free Fire

Free Fire menjadi game Android terbaru yang paling populer di tahun 2019 ini. Walau mungkin tampilannya banyak dihujat oleh para gamers lainnya. Free Fire berhasil membuktikan bahwa mereka bisa menarik perhatian para user di Android.

Para pemain akan dibebaskan untuk memilih titik awal dengan menggunakan parasut mereka saat pertama kali mendarat. Hal ini mempunyai tujuan agar zona aman yang dipilih bisa membuat mereka bersiap untuk sebelum bertempur.

Lihat lebih lengkap: Garena Free Fire

4. Fun Race 3D
Fun Race 3D

Sebuah pengalaman parkour dengan penuh rintangan yang tidak biasa. Kamu bisa berpacu dengan orang lain untuk mendapatkan level serta membuka sebuah kunci karakter baru.

Pada setiap levelnya akan menghadirkan pengalaman yang sangat menyenangkan serta unik namun mudah untuk dimainkan.

Kalian mesti coba game Android terbaru ini!

Lihat lebih lengkap: Fun Race 3D

5. Chess Rush
Chess Rush

Ini merupakan salah satu permainan Android terbaru yang paling populer di tahun 2019 ini. Bahkan game ini bisa dikatakan sebagai permainan strategi terbaik untuk Android. Walau gameplaynya yang klasik, tetapi permainan ini tidak membosankan.

Strategi menjadi kunci utama dari permainan Chess Rush ini. Namun walaupun begitu, permainan ini sangat unik karena keberuntungan juga memiliki peran di sini.

Lihat lebih lengkap: Chess Rush

6. aquapark.io
aquapark.io

Balapan dengan cara yang tidak biasa, Kamu bisa bersenang-senang dengan memainkan game aquapark.io lewat sebuah peluncuran air yang penuh warna cerah.

Lihat lebih lengkap: aqiapark.io

7. Evertale
Evertale

Ini merupakan salah satu game Android terbaru yang paling populer di tahun 2019 dengan konsep permainan 'Tangkap dan Kembangbiakan Monster!'.

Salah satu game dunia fantasi berbayar yang memiliki banyak monster misterius untuk ditangkap, dilatih, lalu dipersiapkan untuk berperang.

Kamu juga bisa menjelajahi bentang alam yang sangat luas, kota-kota yang ramai, ruang bawah tanah serta mitos-mitos lainnya yang sangat luas.

Lihat lebih lengkap: Evertale

8. Minecraft
Minecraft

Menjelajahi dunia yang tidak memiliki batas lalu bangun segala sesuatuinya mulai dari rumah yang paling sederhana hingga kastil yagn sangat megah.

Lihat lebih lengkap: Minecraft

9. RFS - Real Flight Simulator
RFS - Real Flight Simulator

Menikmati sebuah pengalaman untuk terbang dengan pesawat lalu mejelajahi serta melihat pemandangan dari atas langit.

Lihat lebih lengkap: RFS - Real Flight Simulator

10. Hitman Sniper
Hitman Sniper

Menjadi seorang Assassin Silent Ultimate yang merupakan agen di Hitman Sniper lalu menemukan pengalaman yang sangat unik untuk melawan sniper paling terbaik di dunia.

Kamu akan dipaksa untuk bersaing dengan musuh dengan misi-misi yang sangat menantang di game Hitman Sniper yang berhasil menjadi game Android paling populer di 2019.

Lihat lebih lengkap: Hitman Sniper

11. GTA: San Andreas
GTA: San Andreas

Sebuah game yang siapapun pasti telah mengetahuinya, GTA: San Andreas masih menjadi game berbayar paling populer di dunia.

Lihat lebih lengkap: GTA: San Andreas

12. Infinite Flight - Flight Simulator
Infinite Flight - Flight Simulator

Mirip dengan RFS, kali ini Infinite Flight menawarkan sebuah simulasi penerbangan yang cukup komprehensif dengan konsep yang sangat mudah untuk digunakan. Kamu akan bisa merasakan sensasi menjelajahi dunia ini dari atas pesawat.

Lihat lebih lengkap: Infinite Flight

Dari 12 Game Android Terbaru Paling Populer di tahun 2019 di atas, kalian pilih yang mana?

Tonton cara pembuatan artikel ini:

Keagungan Tuhan / Penulis

Titis Cahaya Pratama

1 comments:

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism

Distributed By Gooyaabi Templates