Tuesday, September 10, 2019

Kabar Gembira untuk Pecinta Game RPG, Greedfall telah Tersedia di Steam

Keagungan Tuhan
Bagi para pecinta permainan role-playing game, Greedfall menjadi salah satu permainan yang sangat ditunggu. Ini merupakan sebuah permainan yang dikembangkan oleh Spider dan diterbitkan oleh Focus Home Interactive.

Permainan ini mengambil latar abad ke-17 yang baru saja dikeluarkan di Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One pada 10 September 2019 kemarin. Tak cuma itu saja, game yang dipenuhi dengan sihir dan monster ini juga telah tersedia di laman Steam. Kalian bisa menemukannya sebagai permainan yang baru saja dirilis.

Greedfall

Greedfall bisa dimainkan dengan beberapa bahasa, diantaranya adalah English, French, Italian, German, Spanish - Spain, Polish, Portuguese - Brazil, Russian, Simplified Chinese.

Harga yang dipatok untuk Greedfall di Steam yaitu Rp399.000.

Adapun berikut ini merupakan persyaratan minimum untuk perangkat yang digunakan agar bisa bermain Greedfall dengan nyaman:
- Dibutuhkan 64-bit processor and operating system
- OS: Windows 7/8/10 (64 bits)
- Processor: Intel Core i5-3450 (3.1 GHz) / AMD FX-6300 X6 (3.5 GHz)
- Memori: 8 GB RAM
- Grafik: 2 GB, GeForce GTX 660/Radeon HD 7870
- Storage: 25 GB tersedia

Catatan: Kalian akan membutuhkan internet untuk melakukan aktivasi di dalam permainan ini.

Gameplay
Pemain akan disuruh untuk melakukan penjelajahan atas pulau terpencil bersama dengan tentara bayaran serta pemburu harta karun. Kalian akan bertempur dengan makhluk ghaib yang menjaga harta karun di pulau tersebut.

Di dalam permainan ini, kalian akan dipaksa untuk melakukan pertempuran, diplomasi hingga bersembunyi dari kejaran musuh. Strategi dan keputusan yang diambil akan sangat mempengaruhi keberhasilan kalian di dalam game ini.

Ingin mencoba Greedfall?
Silakan kunjungi link berikut ini: Greedfall - Steam

Keagungan Tuhan / Penulis

Titis Cahaya Pratama

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism

Distributed By Gooyaabi Templates